Sabtu, 18 Juli 2020

TranquilityNET

TranquilityNET
Apa itu TranquilityNET?
Pengembangan TranquilityNET dan TranquilitySERVE secara resmi dimulai pada Mei 2019 setelah hampir 5 tahun pengembangan sistem manajemen REPOSE untuk hotel. Setelah mengatur ulang banyak fitur yang telah kami kembangkan dalam REPOSE, kami sedang dalam pengembangan penuh pada akhir 2019. 

Pada akhir 2019, kami menjangkau hotel-hotel di seluruh dunia untuk menguji TranquilityNET versi beta. Hotel-hotel ini dapat menggunakan fitur apa pun dalam aplikasi beta selama mereka berjanji untuk mengimplementasikan TranquilityNET sebagai PMSin utama mereka pada tahun 2021.

Pada bulan Januari dan Februari 2020, hotel-hotel yang bekerja sama dengan kami telah menyelesaikan beberapa pemesanan yang berhasil dengan perangkat lunak beta TranquilityNET. Ini adalah tonggak utama dalam pembangunan. 

Dimulai pada bulan Mei 2020, kami mulai bekerja pada kerangka blockchain untuk TranquilitySERVE dan TRANQ. Kami telah menggunakan dua blockchain terpisah yang dapat berkomunikasi satu sama lain untuk tujuan menyelesaikan siklus audit. Mulai Agustus dan September 2020, kami akan melakukan tes audit penuh dengan hotel-hotel yang telah kami tandatangani.

Pada Januari 2021, tujuan kami adalah memiliki 120 siklus audit yang sukses dengan 3 hotel tempat kami bekerja. Setelah 120 siklus audit yang berhasil dilalui, kami akan mengizinkan hingga 30 hotel yang bekerja dengan kami untuk menyelesaikan total 1.000 siklus audit.

Pada Juni 2021, 1000 siklus audit yang berhasil akan menandai awal peluncuran TranquilityNET resmi untuk semua hotel di seluruh dunia. Pada akhir 2021, kami bertujuan memiliki TranquilityNET di lebih dari 2000 hotel di seluruh dunia.

Keamanan Audit Malam
Proses audit malam, penting untuk semua properti, mengambil informasi transaksional yang sensitif dan menyimpannya untuk waktu yang tidak terbatas untuk memastikan semua catatan keuangan benar untuk hari itu. Audit ini mengandung informasi keuangan yang sangat pribadi dan bentuk keamanan tertinggi diperlukan. 

TranquilitySERVE, menyimpan dan mengambil data tamu dan informasi keuangan, termasuk detail audit, dengan aman di cloud. Meskipun jaringan pribadi Hyperledger Fabric kami adalah kerangka kerja yang aman untuk menyimpan informasi sensitif, kami telah menambahkan lapisan keamanan tambahan dengan menerapkan unit audit TRANQ pada jaringan blockchain terpisah untuk dijalankan selama proses Audit Malam. 

Peran TRANQ adalah untuk memverifikasi transfer informasi audit otentik antara TranquilityNET dan TranquilitySERVE. Dengan memverifikasi bahwa agen menjalankan versi TranquilityNET yang valid dengan memvalidasi sumber TRANQ, transfer informasi antara klien diselesaikan dengan cepat dan aman. Berkat kemampuan AI kami, verifikasi data efisien dan transfer selalu benar.

Cerita kita
Sejak 2004, tim kami telah bekerja dengan puluhan aplikasi PMS yang berbeda untuk berbagai hotel. Sementara setiap PMS efisien dengan caranya sendiri, kami bukan penggemar bagaimana beberapa aplikasi ini selalu tampak kekurangan dalam beberapa cara jika dibandingkan dengan yang lain. Pada tahun 2014, anggota tim kami mulai mengerjakan REPOSE yang merupakan aplikasi PMS yang menggabungkan fitur-fitur terhebat dari semua yang pernah kami kerjakan. Seiring waktu, tim kami memperluas dan memindahkan pembangunan ke cloud. Pada tahun 2018, kami mengubah nama REPOSE menjadi TranquilityNET sambil mengembangkan garis Ketenangan layanan manajemen hotel.

Tim
Karl Trausti - KOORDINATOR PROYEK
Felix Halldórsson - HYPERLEDGER FABRIC ENGINEER
Cámeróná Bóltróndottir - SALES & OUTREACH
Vigdís Jóhannsdóttir - KOORDINATOR PEMASARAN

Informasi
https://tranquility.network/content/TranquilityNET-English.pdf
https://tranquility.network/content/BasicOverview-English.pdf
https://tranquility.network/content/Investors-English.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5262260.0
https://tranquility.network/
https://www.marketwatch.com/press-release/tranquilitynet-hotel-management-software-officially-launches-in-2021-2020-07-02-02
https://foundico.com/ico/tranquility-hospitality-itha.html
https://icoshock.com/the-tranquilitynet-itha-goes-beyond-your-average-ico-or-ito/
https://www.facebook.com/tranquilityNETPMS
https://tranquility.network/
https://etherscan.io/token/0xae9d7c1fd1980e1ca40aab0b94140ca27435ea27

Penulis
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2785283

Tidak ada komentar:

Posting Komentar