Jumat, 17 Juli 2020

Originate Coin

Originate Coin
#originate #coin #blockchain #btc #eth #ORC

Apa itu Token ORC?
Inovasi telah mengubah cara individu bekerja, menyampaikan, berbelanja, dan bahkan kompensasi untuk barang dagangan. Organisasi dan pembeli umumnya tidak menyukai uang lagi, dan perilaku ini menawarkan pendekatan untuk cicilan tanpa kontak seperti Apple Pay. Dengan derasnya ponsel, pelanggan dapat membayar barang di register canggih. Saat ini, kerangka kerja cicilan lainnya sedang berkembang: uang digital.
Kemungkinan besar semua orang tahu tentang Bitcoin pada saat ini. Itu adalah mata uang digital utama untuk menjadi standar, namun yang lain berkembang dalam ketenaran. Ada lebih dari 2.000 jenis uang kriptografi yang berbeda, dan lebih banyak yang dibangun setiap hari.
Bentuk uang kriptografi umumnya dibuat dengan menggunakan inovasi blockchain. Blockchain menggambarkan cara pertukaran dicatat ke dalam “kotak” dan waktu melangkah. Ini benar-benar membingungkan, prosedur khusus, namun hasilnya adalah catatan canggih pertukaran uang digital yang sulit untuk diprogram oleh programmer.
Selain itu, pertukaran memerlukan proses verifikasi dua faktor. Misalnya, Anda mungkin didekati untuk memasukkan nama pengguna dan kata rahasia untuk memulai pertukaran. Pada titik itu, Anda mungkin perlu memasukkan kode konfirmasi yang dikirim melalui teks ke telepon Anda sendiri.
ORIGINATECoin (ORC) adalah uang kriptografi blockchain lain yang bergantung pada inovasi ECR20 Ethereum Token yang kuat. Start Coin dibangun dari aspirasi agregat penggemar Bitcoin dan spekulan yang disiapkan. Ourgoalis untuk membantu spesialis keuangan uang kriptografi menghargai investasi dengan mendukung portofolio mata uang digital mereka. Kami memberikan kepada arobust dan kode cahaya pena yang membawa risiko jawaban atas moderasi beberapa bahaya yang disadari terkait dengan memiliki mata uang kripto.
ORIGINATECoin Token memiliki aspirasi untuk mendapatkan salah satu segmen dasar asoundand portofolio yang diperluas. ORIGINATECoin (ORC) cryptocurrency berarti untuk tiba di tempat kelima dalam iklan kapitalisasi selama dua tahun berikutnya melalui alokasi luas dari token Coin ORIGINATE. ORIGINATECoin (ORC) dimaksudkan tidak kompatibel untuk bertukar dengan semua perdagangan uang yang signifikan. Inovasi Ethereum memungkinkan token Coin ASLI untuk menjadi informasi pertukaran akhir biaya yang signifikan / tingkat perulangan yang tinggi dan akan menjadi kualitas terbaik dalam perdagangan uang digital.
ORIGINATECoin (ORC) tidak apa-apa. Dengan Koin ASLI, setiap pemilik utama memiliki kekuasaan langsung atas paritas simbolik mereka secara pribadi dan aman. Karena kekokohan platform Ethereum, pada ORIGINATE Coin, siapa pun dapat mengatur anoda yang meniru informasi penting untuk semua pusat penyimpanan yang dipahami dan dibayar oleh klien. Hal ini memungkinkan klien ORIGINATECoin (ORC) menyimpan pertukaran uang pribadi dan ORIGINATECoin (ORC) primer untuk didesentralisasi. Dengan tampilan token yang menjanjikan dan kekuatannya yang menghalangi inovasi blockchain Ethereum, pengguna awal akan mendapat untung dengan sedikit kelonggaran dalam kapitalisasi pasarnya.

Investasikan dalam fitur Coin ASLI ASAL – fitur
Salah satu teknologi paling menjanjikan
Blockchain adalah salah satu teknologi baru yang paling menjanjikan untuk masa depan. Teknologi terdistribusi yang mendasari ORIGINATE Coin (ORC) ini. Memberikan cara baru untuk merekam dan mentransfer data. Ini transparan, aman, dapat diaudit, dan tahan terhadap pemadaman.

Program Referensi Kami
Hasilkan hingga $ 100 dalam ORC gratis. Ref. Teman Anda. Anda akan mendapatkan 5 ORC untuk setiap teman yang Anda undang ke Airdrop. Hingga 500 ORC, senilai $ 100.

Alokasi Anggaran Soft-cap
Struktur Token
Nama Token:  Originate Coin
Simbol Istilah: ORC
Desimal: 18
Batasan teknis token: 500.000.000
Harga Token: $ 0,2
Cara aman untuk membeli token:
Bitcoin (BTC)
Ethereum (ETH)
Binance (BNB)
Hardcap:  $ 1.000.000

Peta jalan
November – Desember 2019
Penawaran dan promosi Koin Awal, difusi dan promosi Token, Kampanye Media Sosial
Jan, Feb, Mar 2020
Tinjauan proyek dan pengembangan kontrak pintar baru berdasarkan temuan Tinjauan pasca-proyek Originate Coin
April-Juni 2020
Penerapan kontrak pintar baru
Juli – Agustus 2020
Pra-penjualan, Ico, Airdrops
September – November 2020
IEO-Bounty
Desember 2020 – Jan 2021
Exchange Listing, pembaruan situs web untuk lebih banyak unic
2021-2023
Segera akan datang

Anggota Tim Kami
Christopher Kevan
John Lester
Ratu Eunice
Tr Hun Huy

Penasihat Kami
Lihat VANESSA
Hannah
Ashley Lim

Informasi

PENCIPTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar