Kamis, 09 Juli 2020

InLarb Network

InLarb Network
PENGANTAR
Augmented reality adalah teknologi yang memperluas dunia fisik kita, menambahkan lapisan informasi digital ke dalamnya. Tidak seperti Virtual Reality (VR), Augmented Reality tidak menciptakan seluruh lingkungan buatan untuk menggantikan yang asli dengan yang virtual, melainkan menggabungkan yang nyata dan yang virtual ke dalam satu lapisan. Iklan AR bersifat imersif, yang berarti membantu pemasar menciptakan hubungan emosional tertentu dengan pelanggan. Tidak seperti gambar atau spanduk, iklan AR bersifat interaktif dan seperti aslinya: konsumen dapat melihat dan bahkan berinteraksi dengannya, mengintegrasikan konsumen ke dalam iklan alih-alih hanya mengonsumsi konten.
Tujuan utama kami adalah menciptakan hubungan antara pelanggan dan merek favorit mereka melalui iklan imersif. Kami menawarkan merek pendekatan baru yang revolusioner untuk periklanan, yang dapat mereka gunakan untuk bekerja secara langsung dengan klien mereka, membelanjakan anggaran iklan mereka dan memberi mereka hadiah dengan loyalitas cryptocurrency di mana saja di dunia.
inLarb Network juga akan memperkenalkan mekanisme hadiah komunitas Participate to Earn (P2E), memungkinkan komunitas untuk mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan hadiah untuk partisipasi acara. Bisnis mendapatkan peluang besar untuk mengiklankan produk mereka dengan jaminan bahwa itu akan memenuhi audiens yang mereka inginkan karena inLarb juga merupakan jaringan berbasis komunitas.
MASALAH
Menurut perkiraan keuangan, industri periklanan dan acara diperkirakan akan tumbuh masing-masing sekitar USD500 miliar dan USD1,1 triliun. Dipicu oleh adopsi massal teknologi, acara, dan periklanan imersif akan mendapatkan dorongan besar dan dengan demikian meningkatkan nilai global, namun demikian, kedua industri, terutama industri periklanan masih menghadapi beberapa tantangan.
Dengan invasi terus-menerus dari pelanggan setiap tampilan dengan iklan, pelanggan mulai merasa invasif dan bersedia membayar untuk tidak melihatnya. Ini bisa jadi karena kurangnya kreativitas atau keterlibatan, faktanya masih tetap bahwa pelanggan berusaha menarik diri darinya bahkan ketika pengiklan terus mengeluarkan miliaran dolar per tahun.
Token Larb
Untuk memfasilitasi transaksi di jaringan, platform akan mengeluarkan mata uang digital asalnya sendiri yang disebut Larb (LARB). LARB adalah token utilitas yang akan bertindak sebagai alat pembayaran untuk ruang iklan, kurasi acara, imbalan komunitas, dan layanan lainnya di platform.
LARB akan menjadi mata uang digital utama dari platform yang mendorong transaksi dari layanan yang dibeli ke imbalan komunitas. LARB hanya akan memiliki pasokan maksimum 250.000.000 token LARB dengan mekanisme pembakaran
Token LARB akan dikeluarkan untuk umum selama Penawaran Token Awal kami yang akan memungkinkan investor, pengiklan, dan anggota komunitas membeli LARB lebih murah daripada harga pasar aktual.
ITO akan memiliki tiga (3) tahap di mana bonus akan berbeda dari setiap tahap. Pengguna akan bisa mendapatkan bonus tahap penuh jika mereka membeli hingga jumlah yang diperlukan untuk membuka bonus penuh. Semua tahap akan memiliki jumlah minimum $ 5 LARB adalah token TRC21 berdasarkan protokol TomoZ yang memungkinkan pemegang untuk membayar biaya gas dengan token itu sendiri. Pemegang LARB tidak perlu ether atau bitcoin untuk membayar biaya gas karena mereka dapat membayar dengan token LARB itu sendiri. inLarb akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengurangi biaya gas.
inLarb Network dibangun di sekitar industri Periklanan dengan pasar global yang diperkirakan bernilai USD lebih dari 500 miliar, teknologi Augmented Reality yang diproyeksikan mencapai USD120 miliar pada tahun 2020 dan industri Acara besar yang nilainya hampir US $ 1,1 triliun. inLarb akan membuat acara interaktif immersive menggunakan augmented reality dengan fitur iklan. Kami yakin bahwa inLarb akan memainkan peran penting dalam proses adopsi augmented reality dan iklan imersif dan membawa mereka lebih dekat ke pasar tradisional.
Token info
Ticker: LARB
Platform: Tomochain
Jenis Token: TRC21
Tersedia untuk dijual: 150.000.000 LARB (60%)
Total pasokan: 250.000.000 LARB
Keuangan
Harga ICO: 1 LARB = 0,05 USD
Menerima: BNB, BTC, USDT, ETH, XLM
Soft cap: 3.000.000 USD
Hard cap: 30.000.000 USD
Bonus: Tahap pertama 1 Agustus – 30 Sep 2020: hingga 30%
Tahap kedua 1 Oktober – 31 November 2020: hingga 20%
Tahap ketiga 1 Desember – 31 Desember 2020: hingga 10%
PETA JALAN
Desember 2018
Pembentukan Konsep & Tim
Juni 2019
Penelitian & Perencanaan Strategis
September 2019
Pengadaan Aset
Maret 2020
Desain platform dan MVP
Juni 2020
Situs web, kontrak pintar, dan airdrop
Juli 2020
Penjualan Token & Rilis Internal aplikasi Web
Desember 2020
Tes Internal: Portal, Mekanisme Hadiah, Iklan Indoor & Outdoor
Maret 2021
Rilis Publik: Aplikasi Seluler, Portal & Iklan Dalam Ruangan
Juni 2021
Rilis Publik: Iklan Luar Ruang, Mekanisme & Acara Hadiah
September 2021
Tes Internal: Analisis, Modul & Game aCommerce
November 2021
Rilis Publik: Modul & Permainan aCommerce
Desember 2021
Lebih Banyak Pengembangan: Analisis, Pembayaran Pedagang, Dubai Expo & Banyak Lagi Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar