Jumat, 17 Juli 2020

Devils Dragon

Devils Dragon
Tentang proyek
teknologi dan cryptocurrency telah menciptakan perubahan teknologi yang signifikan di seluruh dunia yang juga mempengaruhi industri hiburan dewasa. DRAGON TOKEN (DDGN) DEVIL mengambil keuntungan dari perubahan teknologi ini dan kompetisi terbatas di pasar terbuka untuk menciptakan ekosistem praktis yang menggabungkan industri hiburan dewasa dan cryptocurrency.
DRAGON TOKEN (DDGN) DEVIL bukan hanya cerminan komunitas praktis yang dirancang secara unik untuk mempertahankan keterlibatan peer-to-peer (P2P) atau token sederhana yang ditingkatkan oleh ERC-20 Ethereum Blockchain, yang memungkinkan pengembangan Aplikasi Terdesentralisasi (DApp) yang memungkinkan transaksi untuk menjual, menukar, dan berdagang, juga merupakan cryptocurrency multi guna unik dengan banyak situs aktif.
Ada beberapa proyek yang mengembangkan dan mendukung DApps, dan platform seperti video independen dan program berbagi konten revolusioner (seperti forum), yang semuanya menggunakan DDGN Ecosystem dan memicu pertumbuhannya yang cepat.
Tujuan utama pasar adalah penyederhanaan dan proliferasi mata uang kripto dan penggunaan token dalam industri hiburan dewasa. Kami juga bertujuan untuk membuat proses ini secepat dan semudah mungkin. Solusi terbaik untuk mencapai tujuan-tujuan ini adalah mengembangkan pasar yang dapat diakses oleh semua bisnis hiburan dewasa, dan di mana mereka dapat menjual barang dan layanan mereka untuk segala cryptocurrency, termasuk token DDGN. Mengingat akses di seluruh dunia yang disediakan oleh cryptocurrency, bisnis di industri hiburan dewasa di mana saja di dunia akan dapat bergabung dengan pasar kami untuk menjual barang dan layanan mereka.
DRAGON TOKEN (DDGN) DEVIL tidak hanya terdesentralisasi, tetapi juga otonom dan terenkripsi. Ia menawarkan opsi untuk berbagi, menerbitkan, dan memproduksi (melalui penjualan, perdagangan, pertukaran, dan hanya memanfaatkan fitur ekosistemnya sendiri), sehingga memudahkan untuk menikmati dunia multimedia baru dan terutama hiburan orang dewasa. Dalam hal ini, ini tidak hanya akan menghidupkan model bisnis baru tetapi juga mengganggu pemain lain yang membuat harga hiburan dewasa kontemporer terlalu tinggi.
Marketplace juga akan memberikan peluang bagi bisnis individu untuk menawarkan penawaran eksklusif kepada pengguna marketplace. Ini akan membantu bisnis ini menargetkan pengguna baru dari kelompok pengguna pasar dan menumbuhkan basis klien bisnis.
DRAGON TOKEN DEVIL yang dijelaskan di sini hanya menandai tahap awal dari merevolusi Hiburan Dewasa. Ini membawa inovasi ke produk yang bekerja dalam kehidupan nyata di Blockchain.
DDGN akan memberikan pemegang token sejumlah manfaat berbeda yang akan membantu DDGN tidak hanya tumbuh dalam nilai utilitas tetapi juga meningkatkan jangkauannya.

Kesimpulan
Berbeda dengan lingkungan saat ini, di mana seseorang mengaktifkan kamera atau log ke situs web pribadi untuk menonton dan berharap dia bisa menjadi bagian darinya, DDGN menghadirkan kesempatan untuk menjadi peserta aktif di tempat yang penuh petualangan. Seseorang dapat menerapkan sistem untuk menggunakan dan mewujudkan pikiran mereka melalui Ekosistem yang beroperasi berdasarkan ketersediaan NAGA TOKEN / TOKENS DEVIL.
DDGN juga telah berkolaborasi dan juga mendukung beberapa situs web yang sudah terkenal dan ada di dunia dan Anda dapat mengunjungi kapan saja.

MITRA Lainnya
Media Model Bravo
Produksi Foto Video Dewasa dan Tidak Dewasa dan Agen Model Erotis dengan pengalaman 30 tahun dalam menyediakan konten eksklusif.
Bravo Cash
Badan produksi dan Model Video yang berbasis di Praha dengan konten dan bintang eksklusif.
Girls Top Eropa
Mitra yang stabil dan andal dari beberapa agensi model terbesar di dunia. Khusus dalam memberikan model terbaik dari yang terbaik dari Eropa Timur, Asia, dan negara lain
Real Wild Girls Network Media - Mitra Konten
Sejak 1999, RWG Media telah menjadi salah satu mitra konten DDGN dan seluruh 25+ DVDnya dengan konten segar dan asli akan tersedia di DDGN Ecosystem saat platform siap.

PENGANTAR
DRAGON TOKEN (DDGN) DEVIL bukan hanya refleksi dari masyarakat praktis yang dirancang secara unik untuk mempertahankan keterlibatan peer-to-peer (P2P) atau Token sederhana yang ditingkatkan oleh ERC-20 Ethereum Blockchain, yang memungkinkan pengembangan Aplikasi Terdesentralisasi (DApp) yang memungkinkan transaksi untuk menjual, menukar, dan berdagang, juga merupakan cryptocurrency multi guna unik dengan banyak situs aktif. Ada beberapa proyek yang mengembangkan dan mendukung DApps, dan platform seperti video independen dan program berbagi konten yang revolusioner (seperti forum), semuanya menggunakan DDGN Ecosystem dan memicu pertumbuhannya yang cepat.

FILOSOFI
DRAGON TOKEN (DDGN) DEVIL tidak hanya terdesentralisasi, tetapi juga otonom dan terenkripsi. Ia menawarkan opsi untuk berbagi, menerbitkan, dan menghasilkan (melalui penjualan, perdagangan, pertukaran, dan hanya memanfaatkan fitur ekosistemnya sendiri), membuatnya mudah untuk menikmati dunia multimedia baru dan terutama hiburan orang dewasa. Dalam hal itu, ini tidak hanya akan menghidupkan model bisnis baru tetapi juga mengganggu pemain lain yang membuat harga hiburan dewasa kontemporer terlalu tinggi.

FITUR 
NAGA TOKEN / TOKENS DEVIL akan dapat digunakan dan akan dikonversi ke dalam mata uang fiat melalui dompet Ethereum apa pun melalui ERC-20 Exchange yang ramah dan / atau ATM seperti token lain yang valid dan memenuhi syarat. Mereka juga akan dapat digunakan dengan proyek dan / atau teknologi Blockchain lainnya yang sudah beroperasi. Itu baru permulaan, karena ada potensi bagi DDGN untuk menawarkan banyak fitur lain dengan banyak dari mereka sudah hidup.
DDGN adalah dan akan digunakan di situs aktif untuk mengakses konten dan / atau pada platform video agar pembuat konten menonton video dan menerima hadiah. Lebih dari itu, untuk mendorong dinamika ekosistemnya sendiri, DDGN akan memungkinkan orang lain untuk mengadopsi banyak model bisnis yang lebih revolusioner dan inovatif dalam waktu dekat.
Potensi penghasilan akan dimanfaatkan lebih lanjut melalui fitur termasuk hadiah dan pembagian pendapatan, siaran langsung, konten moderat untuk persetujuan atau ketidaksetujuan posting forum, penambangan untuk konten, dan mengatur ruang hard disk yang tidak digunakan untuk mendapatkan lebih banyak DRAGON TOKEN / TOKENS DEVIL .

Informasi Token
Hanya Ethereum yang diterima.
Nilai token 2000 DDGN = 1 ETH untuk PRIVATE - ONLY PRESALE,
dalam SALE (ITO) TINGKAT 1000 DDGN = 1 ETH
MULAI PRESAL: 2020-08-15 00:01
DIBUAT: 2020-08-31 23:59

Total Pasokan dan Distribusi
25%: Pemasaran
35%: Pengembangan Teknologi
15%: Konten
15%: Pengembangan Bisnis
10%: Hukum dan Peraturan

Ketentuan Bonus:
Bonus Waktu SALE SAJA
Bonus: setengah
Tanggal dari 2020-08-15 00:01 Tanggal hingga 2020-08-31 23:59
Hambatan bisnis Min dan Max ke PRESALE: Minimal
1 ETH Maksimum 210 ETH per Dompet
Bonus Ekstra 5 dan Lebih dari 5 ETH hingga 10 ETH: 10% (10 dan 10+: 25%)
Investor akan mendapatkan token mereka saat membeli, tetapi untuk semua jenis hadiah akan ada langkah (manual) kedua yang diambil oleh kami ke dompet mereka.

ALOKASI
Presale (PRIVATE SALE) 5%
(Semua token yang tidak terjual akan dibakar)
Crowdsale 55%
(Semua token yang tidak terjual akan dibakar)
Tim & Mitra 9%
(Hanya digunakan untuk kemitraan baru dan memperkuat Tim)
Dicadangkan 6%
(untuk Pertukaran dan Tujuan Hukum)
Ekosistem 18%
(Hanya digunakan pada Platform kami seperti yang kami tunjukkan dalam Buku Putih kami)
Tim Pengembang 2%
(Hanya digunakan untuk tujuan pengembangan dan tidak ada token ini yang akan dijual)
Pendiri 4%
(Digunakan untuk biaya administrasi, peraturan, dan kebutuhan ekosistem internal saja)
Ext. Pengembang 1%
(Pengembang Non-Tim yang akan digunakan untuk Pengujian dan Tujuan Pengembangan lainnya pada seluruh Ekosistem dan fitur-fiturnya)
TIM
Kisses Tech Dev Team
Leon Lambert
Alexander M. Wolf
Pengusaha & Keahlian Blockchain
Damien Denio
Orhan Kadir Orka
Analis / Pengembang Soliditas Blockchain
Michael H. Miller
Sara "Ahab Girl" Nguyen
Direktur Branding, Ahli Bahasa Pemasaran

Untuk informasi lebih rinci:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar